Sabtu, 07 Mei 2011

Change-Different, I don't like that

Assalamu'alaikum wr wb..

udah lama yah ga nulis disini, sekarang udah pertengahan semester 4 nih, ga tau.. galau atau apalah disebut na, yang penting gw lagi pengen curhat nih cerita na, to the point aja lah..

beneran deh, demi apa gw ga suka sama yang nama na perubahan kaya gini, perbedaan kaya gini..
siapa sih yang ngebuat semua na jadi berubah gini, perasaan bukan gw deh.. ini lingkungan elo kan yang bikin lo berubah jadi kaya gini..

hey abu, bukan na elo yang ngebuat gw ngerasa jadi orang yang dibutuhin yah, gw seneng lo buat keadaan yang kaya waktu itu.. kenapa lo berubah gini sih, cuek gitu yah.. kenapa sih, apa karna masalah lo udah ga butuh gw.. kalo lingkungan lo yg ngebuat kaya gitu, coba ciptain lingkungan yg ngebuat lo jadi diri lo yang dulu..

hey hijau, sama gw juga ga suka dibandingin dan diperlakukan beda.. tapi ini bukan gw yang bikin elu jadi diperlalukan beda, bukan gw atau elu yang membuat perlakukan yg beda, itu mereka yang diluar sana yang bikin kaya gitu.. yang penting gw tau elu orang baik dan elu tau gw dengan baik.. ya meskipun itu ga bikin elu jadi merasa lebih baik dengan keadaan kaya gini.. SAMA! gw juga ga suka diperlakukan beda, dan gw ga bangga kalo lebih diistimewakan.. stop thingking that!

elo oren, sumpah yah, gw ga ngerti jalan pikiran lo.. gw tau elo orang baik, tp dengan mengetahui elo orang baik tu ga cukup.. gatau deh gw sirik atau apa sama lo, tp gw biasa aja sih, cuma heran kenapa elo selalu diperlakukan teristimewa.. coba jadi orang yg lebih care lagi, biar kita enak temenannya.

dan elo putih, gw ga suka banget lo beda-bedain cara pertemanan lo! gw suka elo yang dulu, kenapa sih lo selalu aja ga memperlakukan sama temen-temen lo. gw ga benci elo, justru gw seneng punya temen kaya lo, yg bisa ngasih hal baru bagi gw, tp please, so please.. tolong perlakukan kita sama, jangan mengistimewakan salah satu or salah dua temen! f**ck banget!

oke, buat merah, pink, gw anggap lo adalah temen ternetral gw.. ya kadang gw juga ga terlalu suka kalo elo (merah) selalu ngebela oren..

I'm so sorry for my statment in here :)
Continue Reading...

Rabu, 02 Februari 2011

Mengerti itu gampang, menerima itu susah

sekarang dan selamanya emang disini ajang curhat gw, haha
yawdah langsung mulai aja..

ga tau kenapa, karena kemaren banyak yang galau, dan mereka serada curhat gitu, gw langsung tersadar, ternyata gw (insya Allah) mengerti mereka.. gw ngerasa, gw tau banget sifat mereka gimana, apa yang harus gw lakuin buat mereka,, dan tentunya ga sedikit dari mereka juga udah ngerti gimana gw..

gw mungkin punya beberapa temen deket, tapi buat saat ini gw menganggap 6orang itu lah yang lagi intens temenan ama gw.. kalo nyari sebutan mungkin susah, tp kalo diidentikin sama warna temen gw itu, ada yg warna ijo, oren, putih, abu, biru, kuning,,

aku ngerti banget sama semua na (insya Allah) kecuali si kuning, aku belom ngerti banget dan orang yang aku anggap ngerti aku cuma adalah si ijo dan biru.. tapi aku juga ga ingin dimengerti sepenuhnya, tapi kadang aku pengen mereka ga cuma pengen dimengerti, setidak na cobalah untuk mengerti orang lain..

mengerti itu saling, jadi kalo cuma satu pihak, yah udah gitu aja.. tapi gw emang lebay yah, ga semua orang harus ngikutin kemauan gw untuk mengerti sesamanya, mengerti semua teman kita boy.. girl..

jalanin aja, asal ga mengancam hidup mah..
salam
Continue Reading...

Rabu, 19 Januari 2011

finished

usai sudah..
udah terakhir banget ini mah, bener.bener terakhir..
puas? hmm.. puas ga yah? kalo hasil belom keluar mah belum bisa bilang puas atau engga..

tapi yang jelas semester tiga udah kelar hari ini, dan nilai baru akan keluar nanti pas masuk semester empat.. ya udah sabar aja menunggu.. semoga IP n IPK semester ini bisa naik, kalo bisa nilai sempur na, amin...

di semester tiga, bener.bener ngerasain hebat na doa dan solat.. hayo kalian yang belum percaya buktikan sendiri..

wish us all the best ever.. ^,^
Continue Reading...

Sabtu, 11 Desember 2010

My specially day ever..

terimakasih buat Allah swt yang masih memberi waktu untuk aku atas semua na..

this is my top one :
pertama ngucapin via chatt adalah Enna Resti Setyani (temen sebangku XI.IPA.5 dulu)
pertama ngucapin via sms adalah Nita Bonita a.k.a bon.bon (sahabat CT gw)
pertama ngucapin via twitter adalah kak Cepeng
pertama ngucapin via facebook adalah Erna Wati (tetangga gw waktu kecil dulu)
pertama ngucapin via jabat tangan (langsung) Fanny Rizky Amalia Aryaufi (sebelah kamar kosan gw)

makasih smua na.. mmmuuuuuaaaacccchhhhhh :-*
Continue Reading...

Rabu, 20 Oktober 2010

20-10-10

sebenernya gw ga tau mau nulis apaan, tp demi apa gw bener.bener ga ada kerjaan.. dan yang gw harepin sekarang adalah, ada seseorang yang dateng membawa berita bahagia buat ngajak gw jalan.jalan entah kemana.. yang jelas sih masih di bumi aja lah..

oia, tadi gw abis nonton uya kuya loh.. hahaha. gtw sih tu hipnotis beneran ato kaga, tp gw seneng aja ngeliat orang di hipnotis.hipnotisan gitu, hahha.. tadi tu tentang anak yg serada bandel gitu, haha.. yah ngerasa ga di sayang apa ya tu anak (?). dan gw akhirnya sadar, kalo gw itu emang kurang bersyukur sama semua yang udah dikasih Allah swt, makasih ya Allah atas semuanya, ingetin.. ingetin hamba terus agar selalu bersyukur dengan apa yang engkau berikan (amin...)

ga perlu gw sebutin dan emang ga bakal bisa gw sebutin satu.persatu apa aja yg musti gw syukurin.. gw pesen aja deh buat anak.anak yg ga ngerasa d sayang ortu, LO SALAH BANGAET! gw tau banget, ga ada ortu yang ga sayang sama anaknya..

okey, tanggal hari ini bangus 20-10-10
Continue Reading...

Jumat, 01 Oktober 2010

kabur kuliah-datangi jogja

 Abadi Hotel Jogja (tempat nginep na)



ini buat tiket na 


ini acara yg di datengin na 


ini bagian terpenting na



WKWKKWKWKWKKWK
Continue Reading...

Jumat, 17 September 2010

labil gw!

gw tau gw lagi sakit, lo juga tau gw lagi sakit..
tapi setidaknya kalo lo ngerasa kita temen, ya paling ga lo hargai gw dikit dong kalo mau maen kaya gitu, sori,, ini keduakalinya gw sakit hati dengan cara lo yang pergi tanpa ngajak gw,,

gw tau pasti lo juga ga enak kan ngajak gw yang lagi sakit? tapi gw lebih ga enak lagi liat hasil main kalian yg terpampang d PB.. okeh, ini sebagai pelajaran aja buat kalian kalo baca blog gw, gw orangnya emang gini.. maaf in gw yang labil kaya gini.. sorry!
Continue Reading...

Sabtu, 07 Mei 2011

Change-Different, I don't like that

Diposkan oleh tanti di 11.25 0 komentar
Assalamu'alaikum wr wb..

udah lama yah ga nulis disini, sekarang udah pertengahan semester 4 nih, ga tau.. galau atau apalah disebut na, yang penting gw lagi pengen curhat nih cerita na, to the point aja lah..

beneran deh, demi apa gw ga suka sama yang nama na perubahan kaya gini, perbedaan kaya gini..
siapa sih yang ngebuat semua na jadi berubah gini, perasaan bukan gw deh.. ini lingkungan elo kan yang bikin lo berubah jadi kaya gini..

hey abu, bukan na elo yang ngebuat gw ngerasa jadi orang yang dibutuhin yah, gw seneng lo buat keadaan yang kaya waktu itu.. kenapa lo berubah gini sih, cuek gitu yah.. kenapa sih, apa karna masalah lo udah ga butuh gw.. kalo lingkungan lo yg ngebuat kaya gitu, coba ciptain lingkungan yg ngebuat lo jadi diri lo yang dulu..

hey hijau, sama gw juga ga suka dibandingin dan diperlakukan beda.. tapi ini bukan gw yang bikin elu jadi diperlalukan beda, bukan gw atau elu yang membuat perlakukan yg beda, itu mereka yang diluar sana yang bikin kaya gitu.. yang penting gw tau elu orang baik dan elu tau gw dengan baik.. ya meskipun itu ga bikin elu jadi merasa lebih baik dengan keadaan kaya gini.. SAMA! gw juga ga suka diperlakukan beda, dan gw ga bangga kalo lebih diistimewakan.. stop thingking that!

elo oren, sumpah yah, gw ga ngerti jalan pikiran lo.. gw tau elo orang baik, tp dengan mengetahui elo orang baik tu ga cukup.. gatau deh gw sirik atau apa sama lo, tp gw biasa aja sih, cuma heran kenapa elo selalu diperlakukan teristimewa.. coba jadi orang yg lebih care lagi, biar kita enak temenannya.

dan elo putih, gw ga suka banget lo beda-bedain cara pertemanan lo! gw suka elo yang dulu, kenapa sih lo selalu aja ga memperlakukan sama temen-temen lo. gw ga benci elo, justru gw seneng punya temen kaya lo, yg bisa ngasih hal baru bagi gw, tp please, so please.. tolong perlakukan kita sama, jangan mengistimewakan salah satu or salah dua temen! f**ck banget!

oke, buat merah, pink, gw anggap lo adalah temen ternetral gw.. ya kadang gw juga ga terlalu suka kalo elo (merah) selalu ngebela oren..

I'm so sorry for my statment in here :)
Continue Reading

Rabu, 02 Februari 2011

Mengerti itu gampang, menerima itu susah

Diposkan oleh tanti di 11.12 0 komentar
sekarang dan selamanya emang disini ajang curhat gw, haha
yawdah langsung mulai aja..

ga tau kenapa, karena kemaren banyak yang galau, dan mereka serada curhat gitu, gw langsung tersadar, ternyata gw (insya Allah) mengerti mereka.. gw ngerasa, gw tau banget sifat mereka gimana, apa yang harus gw lakuin buat mereka,, dan tentunya ga sedikit dari mereka juga udah ngerti gimana gw..

gw mungkin punya beberapa temen deket, tapi buat saat ini gw menganggap 6orang itu lah yang lagi intens temenan ama gw.. kalo nyari sebutan mungkin susah, tp kalo diidentikin sama warna temen gw itu, ada yg warna ijo, oren, putih, abu, biru, kuning,,

aku ngerti banget sama semua na (insya Allah) kecuali si kuning, aku belom ngerti banget dan orang yang aku anggap ngerti aku cuma adalah si ijo dan biru.. tapi aku juga ga ingin dimengerti sepenuhnya, tapi kadang aku pengen mereka ga cuma pengen dimengerti, setidak na cobalah untuk mengerti orang lain..

mengerti itu saling, jadi kalo cuma satu pihak, yah udah gitu aja.. tapi gw emang lebay yah, ga semua orang harus ngikutin kemauan gw untuk mengerti sesamanya, mengerti semua teman kita boy.. girl..

jalanin aja, asal ga mengancam hidup mah..
salam
Continue Reading

Rabu, 19 Januari 2011

finished

Diposkan oleh tanti di 19.17 0 komentar
usai sudah..
udah terakhir banget ini mah, bener.bener terakhir..
puas? hmm.. puas ga yah? kalo hasil belom keluar mah belum bisa bilang puas atau engga..

tapi yang jelas semester tiga udah kelar hari ini, dan nilai baru akan keluar nanti pas masuk semester empat.. ya udah sabar aja menunggu.. semoga IP n IPK semester ini bisa naik, kalo bisa nilai sempur na, amin...

di semester tiga, bener.bener ngerasain hebat na doa dan solat.. hayo kalian yang belum percaya buktikan sendiri..

wish us all the best ever.. ^,^
Continue Reading

Sabtu, 11 Desember 2010

My specially day ever..

Diposkan oleh tanti di 08.45 0 komentar
terimakasih buat Allah swt yang masih memberi waktu untuk aku atas semua na..

this is my top one :
pertama ngucapin via chatt adalah Enna Resti Setyani (temen sebangku XI.IPA.5 dulu)
pertama ngucapin via sms adalah Nita Bonita a.k.a bon.bon (sahabat CT gw)
pertama ngucapin via twitter adalah kak Cepeng
pertama ngucapin via facebook adalah Erna Wati (tetangga gw waktu kecil dulu)
pertama ngucapin via jabat tangan (langsung) Fanny Rizky Amalia Aryaufi (sebelah kamar kosan gw)

makasih smua na.. mmmuuuuuaaaacccchhhhhh :-*
Continue Reading

Rabu, 20 Oktober 2010

20-10-10

Diposkan oleh tanti di 16.19 0 komentar
sebenernya gw ga tau mau nulis apaan, tp demi apa gw bener.bener ga ada kerjaan.. dan yang gw harepin sekarang adalah, ada seseorang yang dateng membawa berita bahagia buat ngajak gw jalan.jalan entah kemana.. yang jelas sih masih di bumi aja lah..

oia, tadi gw abis nonton uya kuya loh.. hahaha. gtw sih tu hipnotis beneran ato kaga, tp gw seneng aja ngeliat orang di hipnotis.hipnotisan gitu, hahha.. tadi tu tentang anak yg serada bandel gitu, haha.. yah ngerasa ga di sayang apa ya tu anak (?). dan gw akhirnya sadar, kalo gw itu emang kurang bersyukur sama semua yang udah dikasih Allah swt, makasih ya Allah atas semuanya, ingetin.. ingetin hamba terus agar selalu bersyukur dengan apa yang engkau berikan (amin...)

ga perlu gw sebutin dan emang ga bakal bisa gw sebutin satu.persatu apa aja yg musti gw syukurin.. gw pesen aja deh buat anak.anak yg ga ngerasa d sayang ortu, LO SALAH BANGAET! gw tau banget, ga ada ortu yang ga sayang sama anaknya..

okey, tanggal hari ini bangus 20-10-10
Continue Reading

Jumat, 01 Oktober 2010

kabur kuliah-datangi jogja

Diposkan oleh tanti di 11.38 0 komentar
 Abadi Hotel Jogja (tempat nginep na)



ini buat tiket na 


ini acara yg di datengin na 


ini bagian terpenting na



WKWKKWKWKWKKWK
Continue Reading

Jumat, 17 September 2010

labil gw!

Diposkan oleh tanti di 10.18 0 komentar
gw tau gw lagi sakit, lo juga tau gw lagi sakit..
tapi setidaknya kalo lo ngerasa kita temen, ya paling ga lo hargai gw dikit dong kalo mau maen kaya gitu, sori,, ini keduakalinya gw sakit hati dengan cara lo yang pergi tanpa ngajak gw,,

gw tau pasti lo juga ga enak kan ngajak gw yang lagi sakit? tapi gw lebih ga enak lagi liat hasil main kalian yg terpampang d PB.. okeh, ini sebagai pelajaran aja buat kalian kalo baca blog gw, gw orangnya emang gini.. maaf in gw yang labil kaya gini.. sorry!
Continue Reading
 

Behind The Scenes of Tanti Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon